Home » » konfexsi topi promosi jakarta barat

konfexsi topi promosi jakarta barat

Written By souvenir on Jumat, 20 November 2015 | 23.54.00

Produksi Topi  promosi, sablon topi, bordir topi, topi perusahaan, Topi Kampanye, Topi Souvenir, Topi  Drill, topi raphel, topi jala, topi jungle, topi adventure, harga topi promosi, jenis topi promos




 

Kami selaku Spesialis Pengrajin Topi Promosi dari jakarta bergerak di bidang Pembuatan topi, desain topi, buat topi instansi, Topi partai, Topi Promosi, topi Bank, topi security, topi bola, Topi Snapback/ Topi Hip Hop, sablon topi, bordir topi, topi perusahaan, Topi Kampanye, Topi Souvenir, Topi Canvas, Topi Raphel, dll dengan desain sesuai permintaan dan kualitas yang bisa anda bandingkan dengan produksi lain.

BAHAN TOPI yang biasa digunakan dalam KONVEKSI TOPI / PABRIK TOPI Kami antara lain sebagai berikut:

 Kain matador adalah jenis kain yang sangat murah dan jenis kain ini biasa digunakan untuk dalaman topi. Kain matador biasa dipakai untuk topi partai. Dikarenakan topi partai biasanya sangat banyak namun budgetnya minim. Jadi kain jenis ini bisa digunakan karena harganya sangat murah.

bahan drill

bahan ini memiliki motif garis miring, halus. Banyak dipakai pada seragam petugas pom bensin. Pilihan warna bahan ini cukup lengkap dan cocok dipakai pada semua model topi.  

 bahan twiel sueding

Twill sueding merupakan bahan yang memiliki kualitas sedang dan tergolong murah. Bahan twill sueding ini termasuk jenis katun dan kain jenis ini juga bisa dikatakan termasuk jenis atau kategori drill. Twill sueding memiliki ciri halus namun padat dan lebih tipis dari royal. Tentu saja kain jenis twill sueding lebih bagus ketimbang bahan royal. Ketersedian warna dari kain twill sueding ini juga lebih banyak disbanding kain royal.

bahan rafel 

ciri bahan ini mirip dengan bahan celana jeans tapi lebih tipis, dengan serat bergaris miring. Bisa dipakai untuk semua model topi. Pilihan warna yang banyak di pasaran : hitam, putih, biru dongker, merah bendera, krem.

dan masih banyak bahan lainya

untuk pemesanan bisa langsung hub kami

MUKSON WIJAYA


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © 2013. topi promosi murah berkualitas - All Rights Reserved
Responsive by Mas Yadi powered by Blogger